header mandadee

Rekomendasi 5 Sunscreen Somethinc Terbaik Untuk Kulit Wajah Tetap Sehat

Post a Comment
Konten [Tampil]
sunscreen


Sunscreen adalah salah satu produk perawatan kecantikan yang berguna untuk membuat kulit wajah tetap sehat. Banyak orang yang menganggap bahwa sunscreen harus digunakan setiap hari karena merupakan salah satu hal penting.

Sebenarnya, pengunaan sunscreen ini memang penting karena dapat melindungi kulit dari efek sinar UV. Sinar UV sendiri berasal dari matahari, dimana jika terkena langsung paparannya maka berpotensi akan merusak kulit, dan bahkan dampak buruknya adalah dapat menyebabkan kanker kulit.
 

Rekomendasi 5 Sunscreen Somethinc Terbaik Untuk Kulit Wajah Tetap Sehat

Di pasaran, sunscreen hadir dalam berbagai tekstur mulai dari yang berbentuk gel, lotion, spray, hingga berbentuk foam. Karena itu, berikut rekomendasi 6 sunscreen Somethinc terbaik yang bisa dicoba :

1.  No Sebum Mineral Blur Translucent

sunscreen somethinc

Rekomendasi sunscreen Somethinc yang pertama adalah berupa bedak dengan bentuknya yang lucu dan simple. Sunscreen Somethinc ini mudah dibawa kemana saja karena kemasannya yang ringan. Terdapat kandungan SPF 30 PA++ didalamnya yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

No Sebum Mineral Blur Translucent adalah sunscreen powder yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Sunscreen Somethinc yang dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ ini sangat praktis diaplikasikan untuk harian. Produk ini juga mampu menahan minyak di kulit wajah seharian.

Meskipun berupa bedak tabur, namun sunscreen Somethinc ini sangat cocok diaplikasikan pada semua warna kulit. Ukurannya yang kecil serta simple dan ringan membuat produk ini praktis dibawa kemana saja.

2.  Holyshield UV Water Sunscreen Gel

sunscreen somethinc

Holyshield UV Water Sunscreen Gel hadir dengan SPF 50+ PA++++ dengan teknologi Encapsulated UV filter yang mampu memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB dengan maksimal. Selain itu, ada pula perlindungan terhadap polusi, infra red, dan lain sebagainya yang bisa memicu penuaan dini.

Sunscreen Somethinc ini juga mengandung snowflake molecules yang memberikan sensasi dingin yang langsung menyerap seperti air sehingga sangat nyaman dipakai sepanjang hari.

3.  Holyshield Sunscreen Shake Mist

sunscreen somethinc

Somethinc Holyshield Sunscreen Shake Mist menggunakan teknologi film former yang membentuk layer lock sehingga kulit akan terlindungi dari sinar UVA dan UVB secara maksimal. Selain itu, sunscreen Somethinc ini juga bisa digunakan sebagai make up setting spray yang sangat mudah diaplikasikan tanpa menggeser make up.

4.  Glowing Up Sunscreen Stick

sunscreen somethinc

Somethinc glowing up sunscreen stick adalah sunscreen stick transparent yang hadir dengan SPF 50+ yang mampu menenangkan radiasi dari sinar UVA dan UVB. Sunscreen bertekstur ringan ini mudah menyerap, tidak mengkilap, serta tidak menyumbat pori – pori. Bahkan sekalipun menggunakan make up, sunscreen Somethinc ini tidak mudah bergeser sehingga bisa digunakan sebagai make up base highlighter.

5. Holyshield Sunscreen Comfort Corrector Serum

sunscreen somethinc

Holyshield Sunscreen Comfort Corrector Serum adalah produk sunscreen dengan kandungan SPF 50+ PA++++ yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen Somethinc ini juga mampu menutrisi kulit serta berfungsi sebagai color corrector yang dapat meratakan sekaligus mencerahkan warna kulit.

Penutup

Itulah rekomendasi 6 sunscreen Somethinc terbaik yang bisa kamu coba. Kamu bisa menemukan produk sunscreen Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri.
Manda Dea
I live my life a quarter mile at a time

Related Posts

Post a Comment