header mandadee

Inilah Keunggulan 2 Produk Skintific Serum dan Cara Pakainya!

10 comments
Konten [Tampil]
skintific serum
Sumber: Pexels.com

Brand produk skincare yang tidak boleh kita lewatkan yaitu serum dari Skintific yang bermanfaat untuk merawat kulit wajah. Serum Skintific terdiri dari dua jenis, yakni Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum dan Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum.

Setiap produk serum memiliki keunggulan masing-masing untuk mengatasi permasalahan kulit  kita, serta kita juga perlu mengetahui cara pemakaian serum yang benar. Ulasan ini akan membahas tentang produk skintific serum yang perlu kita coba beserta cara pakainya, simak lebih lanjut!

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

skintific serum
Sumber: Pexels.com

Kita perlu mencoba produk Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum yang dapat membuat wajah terbebaskan dari bebas jerawat, mencerahkan kulit, hingga menghilangkan bekas terbakar akibat sinar matahari hanya dalam 7 hari saja.

Hal ini dikarenakan adanya kandungan 10% Niacinamide, Arbutin, Ceramide, hingga Centella Asiatica. Berikut ini terdapat beberapa kelebihan produk Skintific Serum yang perlu kita ketahui, antara lain:

· Kandungan dalam produk termasuk aman yang bisa memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit wajah

· Menjaga skin barrier agar terhindari dari berbagai masalah kulit wajah

· Harga produk termasuk terjangkau, yakni sekitar Rp.116 ribu


Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

skintific serum
Sumber: Pexels.com


Jika kita fokus untuk mengurangi jerawat, maka kita harus menggunakan produk Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum. Terdapat kandungan zat aktif dalam produk ini, seperti 4% Niacinamide, Centella, Ceramide, Peptide, dan Hyaluronic Acid.

Selain untuk kulit berjerawat, serum Skintific yang satu ini dapat menjaga kondisi kulit yang membuat barrier tetap sehat, serta menjaga kelembapan yang dibutuhkan kulit. Berikut ini terdapat beberapa kelebihan produk Serum Skintific, yaitu:

· Terdiri dari kandungan yang bisa mengangkat sel kulit mati secara efektif

· Bisa menjaga skin barrier agar kulit wajah menjadi lebih sehat

· Harga produk termasuk terjangkau, yakni sekitar Rp.116 ribu

Cara Pakai Produk Serum Skintific

serum skintific
Sumber: Pexels.com


Biasanya pemakaian serum dilakukan setelah toner dan sebelum pelembap, jadi kita perlu memakai serum dengan cara yang benar. Dengan begitu, serum bisa menyerap ke dalam lapisan kulit dengan maksimal dan tidak menimbulkan masalah kulit lainnya.

Bagi  momies yang masih belum mengetahui cara pakai serum Skintific yang benar, berikut ini terdapat langkah-langkah menggunakan serum Skintific, yaitu:

1. Bersihkan wajah, momies perlu membersihkan seluruh wajah dari sisa kotoran, minyak, hingga sisa makeup dengan menggunakan makeup remover kemudian lanjutkan dengan sabun wajah

2. Lalu momies bisa gunakan toner setelah wajah kering secara keseluruhan

3. Tunggu selama 1 hingga 2 menit

4. Kemudian momies lanjutkan dengan menggunakan serum di wajah yang masih lembap

5. Jangan gunakan serum terlalu banyak, cukup sebanyak 1 hingga 2 tetes saja

6. Lalu tepuk dan pijat wajah agar serum bisa menempel pada wajah

7. Jika sudah, momies bisa lanjutkan ke tahapan skincare lainnya

Bagi momies yang tertarik untuk menggunakan serum, toner, hingga moisturizer Skintific, momies bisa dapatkan di website beautyhaul.com yang merupakan e-commerce kosmetik hingga skincare online yang melakukan kerja sama dengan banyak brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Itulah ulasan mengenai produk skintific serum BeautyHaul yang memiliki banyak manfaat dan keunggulan untuk merawat wajah, serta cara pemakaian serum yang benar agar bekerja dengan efektif. Apakah momies tertarik untuk membeli produk skintific serum?

Manda Dea
I live my life a quarter mile at a time

Related Posts

10 comments

  1. Baru tahu ini ada Serum Skintific. Kayaknya bagus ya karena ada kandungan Niacinamide gitu, bisa perbaiki skin barrier. Ini produk mana mbak?

    ReplyDelete
  2. Waaaah jadi makin paham nih mbak... Terus makin penasaran sama serumbya.. Hehehe

    ReplyDelete
  3. produk-produk skincare makin hari makin beragam, termasuk skintific serum ini. makin banyak alternatif pilihan para mommies

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai nih produk skintific. Moisturizernya yang sudah aku coba, karena nyaman di kulitku yang super sensitif.

    ReplyDelete
  5. Mbak...langkah penggunaan serum yg benar ini membantuku yg awam tentang skincare..hehe
    Aku baru tahu langkah yg benar pakai serum..
    Tahunya cuma oles2 aja..
    Ternyata ada langkah tepat agar hasil maksimal

    ReplyDelete
  6. Pakai serumnya dikit ya? Padahal kalau lihat para beauty blogger, itu pakenya sampai ngalir di pipi.

    Atuh...serum kan mihil 😅
    ..

    ReplyDelete
  7. Ada oppa yang pake tuh, eh beneran oppa bukan ya. Khawatir salah lihta. Jadi pengen nyobain juga nih Skintific Serum

    ReplyDelete
  8. Cucok banget nih soalnya aku acne prone tipe kulit wajahnya. Picky banget pilih serum. Pingin deh cobain ini. Semoga kantong aman ;)

    ReplyDelete
  9. Wah, harga serum 116rb untuk mengatasi masalah jerawat jg cukup terjangkau ya.. Aalagi masalah jerawat ini cukup mengganggu untuk kulit wajah ya..

    ReplyDelete
  10. Skintific nih lagi naik daun yaa.. sayang di rumah masih punya beberapa produk skincare. Kapan2 deh kalau pas lagi habis, mau juga nyobain produknya Skintific.

    ReplyDelete

Post a Comment