header mandadee

Review Dermies Clear Me Honey, Can You Peel Me? Exfoliating Pads Pertama di Indonesia!

Post a Comment
Konten [Tampil]

review dermies clear me honey


Hai momies! Sudah tahu produk Dermies Clear Me Honey? Dermies Clear Me Honey merupakan produk skincare eksfoliasi kulit wajah menggunakan kapas pertama di Indonesia, loh!

Eksfoliasi kulit wajah sangat penting untuk mengangkat sel kulit mati agar wajah terlihat cerah. Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan mulus, tentu terdapat langkah – langkah yang harus momies lakukan secara rutin saat menerapkan skincare.

Dari sekian rangkaian pemakaian produk skincare, salah satu langkah yang tidak boleh momies lewatkan adalah mengeksfoliasi kulit wajah setidaknya 1 hingga 2 kali seminggu dengan menggunakan Dermies Clear Me Honey. Selain untuk mengangkat sel – sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulit wajah, tujuan akhir dari eksfoliasi juga adalah agar wajah menjadi lebih bersih dan cerah.

Eksfoliasi Wajah dengan Exfoliation Pads

dermies clear me honey



Selain mengaplikasikan face scrub, eksfoliasi wajah juga bisa dilakukan dengan menggunakan kapas eksfoliasi atau exfoliation pads. Lantas, apakah fungsi eksfoliasi menggunakan kapas sama dengan lulur wajah dan bagaimana cara menggunakan exfoliation pads?

Nah, agar tidak salah dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal, berikut cara memakai exfoliation pads yang benar :

1. Menggunakan Exfoliaton Pads Setelah Melakukan Double Cleansing Agar Tidak Ada Sisa Makeup


Cara melakukan eksfoliasi kulit wajah yang pertama agar hasilnya maksimal adalah dengan melakukan double cleansing terlebih dahulu.

Langkah pertama saat membersihkan wajah adalah menggunakan micellar water atau makeup remover, kemudian membasuh wajah dengan produk face wash. Perlu kamu ingat, kapas eksfoliasi tidak bisa dipakai untuk membersihkan makeup, sehingga kamu tetap harus membersihkan make up dan tetap membersihkan wajah terlebih dahulu. Jadi, kapas eksfoliasi dipakai setelah double cleansing dan sebelum menggunakan toner.

2. Kedua Sisi Exfoliaton Pads Bisa Digunakan dan Memiliki Fungsi Yang Berbeda


Kapas eksfoliasi memiliki dua sisi yang bisa digunakan, dimana kedua sisi tersebut ada yang agak kasar dan ada sisi yang lembut. Sisi yang kasar bisa dimanfaatkan untuk membersihkan komedo, sementara sisi yang lembut bisa membantu mengembalikan kembali kulit kamu menjadi kondisi semula dan menutup pori.

Cara menggunakannya mudah yaitu masukkan jari ke dalam pads, kemudian arahkan sisi kasar ke wajah. Lakukan kegiatan memutar ke seluruh area wajah secara perlahan. Kamu bisa memulainya dari bagian dahi, hidung, pipi, dagu, lalu ke leher. Tujuan melakukan hal itu agar komedo dan sel – sel kulit mati bisa terangkat dengan sempurna.

Setelah itu, balikan sisi pads ke sisi yang lembut dan lakukan kembali gerakan memutar pada wajah.

3. Membersihkan Wajah Dengan Air


Setelah selesai memakai kapas eksfoliasi, wajah harus dibersihkan dengan air karena alat satu ini biasanya akan meninggalkan bekas seperti lengket. Membersihkan wajah dengan air bisa menghilangkan rasa lengket sekaligus membersihkan kotoran yang mungkin masih ada dan tersisa. Selanjutnya keringkan wajah menggunakan handuk dan kamu akan merasakan kulit wajah yang kenyal dan bersih.

Meski demikian, ada juga kapas eksfoliasi yang tidak memerlukan untuk dibilas dengan air, karena biasanya sudah memiliki kandungan yang tidak akan meninggalkan bekas seperti lengket.

Itulah cara menggunakan exfoliaton pads yang benar agar hasilnya maksimal. Jika kamu salah satu orang yang menyukai produk kecantikan alami, maka kamu patut coba Dermies Clear Me Honey, Can You Peel Me?.

Dermies Clear Me Honey


Dermies Clear Me Honey merupakan exfoliaton pads dengan ekstrak madu Manuka di Indonesia. Untuk produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami seperti madu masih terbilang jarang, terutama di Indonesia. Selain untuk dikonsumsi, ternyata madu juga bisa digunakan untuk pemakaian luar tubuh.

Namun, untuk membersihkan wajah dengan menggunakan kapas eksfoliasi madu pertama Manuka Indonesia ini perlu memperhatikan cara pemakaiannya. Berikut cara menggunakan Dermies Clear Me Honey yang benar:
kandungan dermies clear me honey



  •  Usapkan sisi kasar exfoliaton pads ini secara lembut dengan gerakan memutar pada area wajah dan leher.
  • Kemudian, usapkan sisi halus Dermies Clear Me Honey untuk mengangkat sisa – sisa kotoran.

Cara yang dianjurkan dalam menggunakan Dermies Clear Me Honey diatas tergolong cukup mudah, bukan? Momies hanya perlu memperhatikan sisi kasar exfoliaton pads dan kemudian mengusapkan bagian sisi yang lembut, jadi jangan sampai tertukar, ya!

Kandungan Dermies Clear Me Honey

kandungan dermies clear me honey



Sebagaimana sudah disinggung diatas bahwa Dermies Clear Me Honey merupakan exfoliaton pads madu pertama. Adapun kandungan bahan dalam pembuatan kapas eksfoliasi madu ini adalah sebagai berikut :

· Manuka Honey Extract

Manuka Honey Extract memiliki sifat anti-bakteri sehingga bisa membantu mencegah berkembangnya bakteri penyebab munculnya bruntusan atau jerawat.

· Green Tea Extract

Kandungan ini efektif mengobati penyakit kulit dan menghilangkan luka pada kulit.

· Niacinamide

Niacinamide sangat berguna untuk melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas, sinar ultraviolet, dan polusi udara.

Nah, dengan demikian tentu exfoliating pad lokal ini bisa menjadi pilihan momies untuk rutinitas eksfoliasi wajah momies. Selain bisa membersihkan wajah, Dermies Clear Me Honey juga akan membuat kulit momies tetap lembap dan bercahaya, karena memiliki kandungan tambahan lain yaitu moisturizing dan brightening. Lebih simple bukan, moms? Selamat mencoba!


Manda Dea
I live my life a quarter mile at a time

Related Posts

Post a Comment