header mandadee

Satu Paket Face Care Scarlett Dapat Apa Saja, sih? Intip isinya!

2 comments
Konten [Tampil]


Pasti nama Scarlett sudah tidak asing lagi ditelinga kan, moms? Selain body care, Scarlett juga keluarin produk baru untuk perawatan wajahnya, loh! Penasaran kan, ada apa saja produk face care Scarlett?

Sebelum saya ulas macam-macam produk face care Scarlett, momies perlu tahu dulu nih, kalau face care Scarlett ini ada dua series. Di mana tiap series-nya punya fungsi yang berbeda dengan kandungan yang berbeda pula.

2 Series Face Care Scarlett

face care scarlett


Hal yang paling penting sebelum memilih skin care adalah perhatikan dulu jenis kulit momies. Pemilihan skin care harus disesuaikan dengan jenis kulit agar perawatan sesuai dengan kebutuhan kulit.

Begitu juga dengan 2 series face care Scarlett yang siap memenuhi kebutuhan momies, yaitu :

1. Acne Series, yang memiliki manfaat untuk melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.
Jadi, buat momies yang kulit wajahnya sedang bruntusan atau berjerawat, cocok pakai Acne Series.

2. Brightly Series, yang memiliki manfaat untuk membantu kelembapan dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.
Buat momies yang tidak memiliki masalah jerawat, bisa memakai Brightly Series ini untuk kulit wajah yang lebih cerah.

Agar tidak keliru membeli, Scarlett membedakan warna kemasan tiap series-nya. Kemasan berwarna ungu untuk Acne Series dan kemasan berwarna pink untuk Brightly Series.

Isi Satu Paket Face Care Scarlett : Brightly Series

Kebetulan nih moms, kondisi kulit wajah saya saat ini tidak berjerawat, jadi saya pilih yang brightly series. Ada apa saja ya, dalam satu paket face care Scarlett brightly series?

1. Brightening Facial Wash

face care sccarlett

Brightening facial wash dari Scarlett bisa digunakan untuk semua jenis kulit ya, moms. Baik kulit normal, kering, berjerawat, berminyak, kombinasi, ataupun kulit sensitif. Jadi aman deh, cuma butuh 1 facial wash untuk semua jenis kulit.

Kemasan :

Kemasan brightening facial wash berbahan plastik bening dengan tutup fliptop berwarna putih. Isi kemasannya tidak terlalu banyak memang hanya 100ml. Walaupun hanya dilabeli dengan logo Scarlett dengan background berwarna putih, namun kemasannya yang bening terlihat cantik, karena isi di dalamnya bisa terlihat. Bulir-bulir aloe vera dan rose petals-nya mempercantik kemasan. Tampak fresh.

Kandungan :

Kandungan utama brightening facial wash ada vitamin E, rose petals, glutathione, dan aloe vera.

Claim :
a. Membantu membersihkan kulit wajah
b. Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah
c. Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polisi udara
d. Membantu mengatasi peradangan dan kemerahan pada kulit wajah
e. Memberikan efek relaksasi (menenangkan) kulit wajah
f. Memberikan kesegaran kulit wajah

Harga : Rp 75.000,-

2. Brightly Essence Toner


face care scarlett

Menurut saya Essense Toner ini salah satu produk unggulan face care Scarlett. Siapa sih yang tidak tahu manfaat dari Essense, salah satu produk yang menjadi primadona perawatan kulit ala Korea Selatan?

Berbeda dengan facial wash yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit, Essence Toner Scarlett disesuaikan dengan jenis kulit. Acne Essence Toner untuk kulit berminyak, rentan berjerawat, dan sensitive. Sedangkan Brightly Essence Toner untuk kulit normal, kering, dan kombinasi.

Karena jenis kulitnya berbeda, kandungan di dalamnya dan manfaatnya pun berbeda tiap jenisnya.

Kemasan :

Kemasan plastic tapi lebih keras dari kemasan facial wash. Botolnya bening berwarna pink. Tutupnya berbentuk pump dan terdapat cap berbahan plastic semi kaca. Bagian atas botol ada huruf cetak timbul bertuliskan Scarlett. Labelnya berwarna putih bergambar bunga mawar. Isi kemasan 100 ml.

Kandungan :

Kandungan active dalam Brightly Essence Toner adalah Glutathione, Natural Vitamin C, Niacinamide, . Witch Hazel Extract, Grape Water, Jeju Propolis Extract, Allantoin.

Claim :

a. Glutathione mencerahkan kulit.
b. Natural Vitamin C meningkatkan produksi kolagen.
c. Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
d. Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.
e. Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit
f. Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah jadi terasa lebih kenyal.
g. Allantoin melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.

Harga : Rp 75.000,-

3. Brightly Ever After Serum

face care scarlett

Seperti halnya Essence Toner, serum Scarlett juga disesuaikan dengan jenis kulit. Brightly Ever After Serum ini digunakan untuk jenis kulit normal, kering, dan kombinasi.

Kemasan :

Kemasan brightly ever after serum mungil dan elegan. Terbuat dari bahan kaca dilapisi doff berwarna pink. Hati-hati pecah saat pemakaian ya, moms. Nah, tutupnya menggunakan pipet berwarna putih. Ada gambar lavender di labelnya. Isi kemasan 15 ml.

Kandungan :

Kandungan bahan active Brightly Ever After Serum, Glutathione, Phyto Whitening, Vitamin C, Niacinamide, Lavender Water.

Claim :

a. Meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah.
b. Membantu melembapkan kulit wajah.
c. Membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu kulit wajah jadi tampak lebih cerah.
d. Meningkatkan elastisitas kulit wajah.
e. Mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

Harga : Rp 75.000,-

4. Glowtening Serum

face care scarlett

Loh serum lagi? Yup, bener banget nih moms. Scarlett punya 3 jenis serum. Selain untuk brightly dan acne, ada glowtening serum yang bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Namun, manfaatnya berbeda dari 2 jenis serum lainnya. Wajib banget pakai double serum dari Scarlett!

Kemasan :

Sama seperti serum lainnya, kemasan terbuat dari bahan kaca dilapisi doff. Yang membedakan adalah warna botolnya. Botol glowtening serum berwarna putih. Labelnya berwarna pink dengan gambar bunga Calendula. Isi kemasan 15 ml.

Kandungan :

Tranexamic Acid, Niacinamide, aloe vera extract, allantoin, licorice extract, calendula oil, geranium oil, olive oil.

Claim :

a. Membantu mencerahkan kulit wajah.
b. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing.
c. Membantu memudarkan bekas - bekas jerawat.
d. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat.
e. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah.
f. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Harga : Rp 75.000,-

5. Brightly Ever After Cream Day and Night


face care scarlett

Tidak ketinggalan cream day and night Brightly Ever After Scarlett. Rasanya kurang lengkap ya kalau perawatan wajah tanpa cream hihi.

Kemasan :

Kemasan cream seperti pada umumnya. Namun, terlihat elegan dengan bahan kaca berlapis doff. Untuk brightly lapisan doff-nya berwarna pink. Label untuk cream day and night dibedakan dari warna labelnya. Untuk day cream labelnya berwarna putih bercorak bunga mawar, sedangkan night cream berwarna pink bercorak bunga mawar. Isi kemasannya 20gr.

Kandungan :

Kandungan aktif dalam cream day and night ini lumayan banyak loh, ada 9 jenis diantaranya, Rainbow Algae, Green Caviar, Poreaway, Niacinamide, Triceramide, Rosehip Oil, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, Glutathione.

Claim :

a. Meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentas.
b. Sebagai antioksidan membuat kulit tampak lebih cerah.
c. Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah.
d. Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah.
e. Membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah

Harga : Rp 75.000,-

Super lengkap kan, satu pake face care Scarlett? 

Face Care Scarlett apakah aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui?

Tenang, moms. Insyaa Allah, rangkaian produk face care Scarlett ini aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Ini alasannya :

1. Face Care Scarlett tidak mengandung mercury, di mana bahan mercury ini sangat berbahaya dan berisiko terhadap gangguan kesehatan. Mercury dapat memutihkan kulit secara instans, namun sangat berbahaya terhadap kesehatan.

2. Face Care Scarlett tidak mengandung hydroquinone. Hydroquinone adalah kandungan yang bermanfaat untuk mencerahkan bagian kulit yang lebih gelap karena hiperpigmentasi. Namun, pada studi kasus terhadap binatang, hydroquinone memiliki efek samping terhadap janin.

3. Face Care Scarlett tidak diuji-cobakan terhadap binatang.

4. Masih belum yakin? Momies bisa cek langsung nomer registrasi BPOM yang tertera pada kemasan di Cek Produk BPOM - BPOM RI. Seperti gambar di bawah ini
bpom

Semakin yakin kan moms, kalau produk Scarlett aman untuk Ibu hamil dan menyusui?

Nah, itulah rangkaian produk dalam satu paket Face Care Scarlett. Lengkap dan sudah terbukti aman. Harganya pun terjangkau, apalagi di Official Store Scarlett ini sering banget diskon. Lebih ekonomis lagi kan moms? Penasaran dengan hasil pemakaian Face Care Scarlett? Tunggu review selanjutnya ya, moms!

Manda Dea
I live my life a quarter mile at a time

Related Posts

2 comments

  1. Nampaknya saya buutuh yang varian brightly nih mbak, karena mengandung Glutathione, Natural Vitamin C, Niacinamide jadi ini formula yang powerfull untuk bikin kulit makin cerah.

    ReplyDelete
  2. Bagus kok Scarlett ini. Aku sempet pake setahunan. Yg brightly series. Sempet belang di wajah gara2 road trip tralhir, trus pake Scarlett belangnya hilang. Tapi memang skr aku stop, karena ngerasa fungsi melembabkan nya kurang di kulitku mba. Tapi utk fungsi mencerahkan nya dapet banget 😊👍

    ReplyDelete

Post a Comment