header mandadee

5 Langkah Mudah Mencerahkan Wajah dengan Rangkaian Face Care Scarlett Brightly Series

10 comments
Konten [Tampil]

mencerahkan kulit wajah

Setelah mencoba rangkaian body care Scarlett, kini saatnya mencoba face care Scarlett Brightly Series. Awalnya ragu nih, mau cobain rangkaian face care-nya Scarlett. Soalnya, saya termasuk yang selektif untuk perawatan wajah. Banyak produk yang tidak cocok di kulit wajah saya yang sensitif.

Semenjak memiliki anak, seringkali kulit wajah kering sampai terasa seperti terbakar, alias iritasi. Itulah kenapa saya hanya bisa memakai rangkaian produk perawatan wajah yang direkomendasikan oleh dokter kecantikan. Namun, karena banyak rekomendasi dari teman-teman yang sudah lebih dahulu menggunakan rangkaian face care Scarlett, saya jadi penasaran ingin mencobanya juga.

Kenapa saya memilih brightly series? Jadi, face care Scarlett ini punya dua series yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit. Karena kulit saya sedang tidak berjerawat, namun kusam, saya memilih brightly series untuk mencerahkan kulit wajah. Nah, kalau kulit momies sedang berjerawat, bisa pilih Acne Series ya.

3 Minggu Pemakaian Scarlett Brightly Series

face care scralett

"Udah keliatan ko, hasilnya lebih glowing." Sebuah komentar terlontar dari kakak saya yang saat itu melihat perubahan warna kulit pada wajah saya. Errmmm seneng pasti kan ya? Hihi
Jujur, awalnya tidak expect banyak kalau face care Scarlett yang saya pakai akan benar-benar bisa mencerahkan kulit kusam saya. Karena kulit wajah saya ini sudah ketergantungan dengan perawatan wajah yang biasa saya pakai.

Namun, tak disangka-sangka hanya dengan kurang lebih 3 minggu pemakaian, face care Scarelett sudah menampakan hasilnya. Yang membuat saya suka adalah face care Scarlett mencerahkan secara alami. Tidak memutihkan secara instant seperti perawatan wajah yang mengandung mercury.

Selain cerah, kulit saya juga terasa lebih kenyal, kencang, dan halus. Bekas-bekas jerawat saya berkurang. Bahagianya lagi, bopeng-bopeng bekas jerawat juga berkurang, hehe. Padahal sudah lama sekali bekas jerawat dan bopeng bertengger di wajah.

Penasarankan gimana cara kerja Face Care Scarlett Brightly Series bisa mencerahkan kulit wajah hanya dalam 3 minggu? Untuk hasil maksimal, ikuti 5 langkah pemakaian Face Care Scarlett Brightly Series ini ya, moms!

5 Langkah Mudah Mencerahkan Wajah dengan Rangkaian Face Care Scarlett Brightly Series

1. Gunakan Brightening Facial Wash Pada Pagi dan Malam Hari

face care scralett

Sebelum apply rangkaian face care lainnya, saya membersihkan muka terlebih dahulu dengan brightening facial wash Scarlett.

Cara Pemakaian :

a. Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan, biasanya saya hanya 2-3 tetes busanya sudah banyak dan kotoran bisa terangkat.
b. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas.
c. Gunakan secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari.

Tekstur dan Aroma :

Tekstur brightening facial wash Scarlett kental tidak terlalu cair. Busanya banyak hanya dengan 2-3 tetes. Jadi, lumayan irit pemakaian. Aroma aloe vera dan rose petals sangat terasa, bikin jadi lebih rileks.

Efek :

Setelah memakai facial wash efek yang langsung terasa adalah kulit terasa lebih lembut dan lembab. Terasa lebih segar dan bersih.

2. Brightly Essence Toner

face care scralet

Setelah menggunakan facial wash, saatnya memakai brightly essence toner. Penggunaan brightly essence toner ini membuat produk skin care lainnya lebih meresap ke dalam kulit.

Cara Pemakaian :

a. Pastikan tangan dalam kondisi bersih, sebaiknya pemakaian langsung setelah mencuci muka dengan facial wash.
b. Aplikasikan essence toner secukupnya pada kapas bersih, kemudian usapkan perlahan ke seluruh wajah untuk mengangkat sisa kotoran setelah menggunakan facial wash.
c. Setelah wajah bersih, aplikasikan kembali essence toner di telapak tangan 3-5 tetes, kemudian usapkan pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan agar essence toner meresap.
d. Gunakan secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari.

Tekstur dan Aroma :

Seperti essence pada umumnya, tekstur brightly eseence toner cair. Terdapat beads berwarna pink di dalamnya. Aroma grape water lebih dominan terasa.

Efek :

Efek pemakaian brightly essence toner yang langsung dirasakan adalah sensasi mint di wajah, kulit wajah terasa lebih dingin dan segar. Kulit juga terasa lebih lembab dan kenyal.

3. Brightly Ever After Serum

face care scarlett

Brightly ever after serum adalah serum pertama yang saya pakai. Kesan pertama saat melihat serum adalah “Oh… ini ya bentuk serum yang biasa orang-orang pakai”, baru liat serum segitu amaz-nya hahaha.

Cara Pemakaian :

a. Teteskan 2-3 tetes Brightly Ever After Serum langsung pada wajah, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah.
b. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.
c. Gunakan secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari.

Tesktur dan aroma :

Brightly efer after serum memiliki tekstur dengan kekentalan sedang. Warnanya sedikit keruh. Tidak terlalu lengket saat diaplikasikan. Aroma lavender-nya terasa.

Efek :

Serum cepat meresap di kulit, jadi tidak terlalu lengket saat diaplikasikan. Kulit terasa lembut, lembab dan elastis.

4. Glowtening Serum


face care scarlett

Agar hasil lebih maksimal saya menggunakan double serum dari Scarlett. Glowtening serum ini bisa digunakan pada kulit normal ataupun berjerawat.

Cara pemakaian :

a. Teteskan 2-3 tetes Glowtening Serum langsung pada wajah, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah.
b. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.
c. Gunakan secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari.

Tekstur dan aroma :

Berbeda dengan brightly serum, glowtening serum memiliki tekstur yang lebih kental seperti cream. warnanya putih pekat. Agak sulit menggunakan pipet untuk aplikasi mungkin karena teksturnya yang lebih kental. Aromanya seperti aroma rempah dan mint.

Efek :

Glowtening serum langsung terasa banget kenyalnya saat pertama aplikasi. Seperti aromanya, efek mint terasa di wajah. Lebih terasa segar.

5. Brightly Ever After Cream


face care scarlett
Step terakhir dalam pemakaian rangkaian face care Scarlett adalah mengaplikasikan brightly ever after cream. Ada 2 macam cream-nya ya moms. Brightly Ever After Cream Day dan Brightly Ever After Cream Night .

Cara Pemakaian :

a. Gunakan cream pada wajah yang bersih dan kering.
b. Ambil cream secukupnya pada ujung jari. Oleskan pada wajah.
c. Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah.
d. Brightly Ever After Cream Day digunakan saat pagi / siang hari sebelum aktivitas harian.
e. Brightly Ever After Cream Night digunakan saat malam hari setelah aktivitas harian dan menjelang tidur, biasanya 2 jam sebelum tidur.

Tekstur dan aroma :

Seperti cream pada umumnya, brightly ever after cream bertekstur dengan kekentalan sedang. Jadi tidak padat dan tidak terlalu cair juga. Sehingga pengaplikasiannya lebih mudah merata. Aroma keduanya sama-sama beraroma rempah, yang berbeda hanya warnanya. Untuk day cream berwarna putih, sedangkan night cream berwarna putih tulang.

Efek :

Efek langsung dari brightly ever after cream adalah wajah terasa dingin, mint dari rempahnya sangat terasa. Tidak lengket di wajah.

5 langkah mudah mencerahkan wajah dengan rangkaian face care Scarlett Brightly Series bisa moms aplikasikan langsung di rumah ya moms. Untuk hasil maksimal, jangan lupa untuk memakai semua rangkaian di atas secara rutin. Supaya lebih meyakinkan, momies bisa cek dulu nih, manfaat dan kandungan dari tiap rangkaian face care Scarlett Brightly Series. Kalau sudah yakin, jangan ragu-ragu meluncur ke Official Store Scarlett ya moms.
Manda Dea
I live my life a quarter mile at a time

Related Posts

10 comments

  1. mbaak Scarlett ada paket yg buat jerawat nggak? akhir2 ini tiba2 muncul banyak jerawat gede2 di mukaku huhuuu

    ReplyDelete
  2. sebebnarnya nggak ribet juga ya mbak pemakaian scarlet ini. semoga bisa deh ya ngereview juga skincare scarlett. biar glowing maksimal kayak mbak dee

    ReplyDelete
  3. Wow, langsung Glowtening Brightening hey Ibuk! Senang ya bisa nyobain Scarlett juga akhirnya, efeknya bisa bikin suamik makin lengket wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Wow, perubahannya keliatan banget mba..
    Aku pakai juga tapi varian acne nih yang lebih cocok untuk jenis kulit wajahku.. Seneng ya kalau kulit wajah jadi cerah dan sehat :D

    ReplyDelete
  5. Rangkaian face care Scarlett makin komplit aja ya Mba, auto cerah plus glowing yaa klo bener2 rutin pake tiap hari

    ReplyDelete
  6. wah, liat hasil pemakaian mb dee jadi makin penasraan sama produk ini. bismillah semoga rejeki bisa nyobain pake rangkaian facial care dari scralett :D

    ReplyDelete
  7. aku baru pakai yg glowtening serum.. lumyn lho hasilnya . wah mbk manda makin cakep pakai skin care scarlett .. aku lgi mupemh sama maskerny nih hihi

    ReplyDelete
  8. Huahhh mantap.... satu rangkaian penuhnya diterapin. Tambah glowing2 aja. Aku yang nggak pake semua produk untuk wajahnya aja kerasa glowingnya. Scarlett emang mantap

    ReplyDelete
  9. Wah recommended nih untuk istri... Cuss ah, bisa untuk bahan pillow talk ntar malam... Makasih ya kak...

    ReplyDelete
  10. Sebagai pecinta produk scarlet sebenernya series ini yang paling ku tungguu.. Ya berhubung masih jadi acne fighter harus sabar dulu bia nyobain produk yang ini

    ReplyDelete

Post a Comment